Sabtu, 05 Januari 2019

VCT ( Virtual Coordinator Training ) by SEAMEO


Assalamualaikum Wr. Wb.

Ini adalah postingan perdana saya tentang VCT ( Virtual Coordinator Training ) yang diselenggarakan oleh SEAMEO ( South East Asia Minister of Education Organization). Apa itu SEAMEO? Silahkan kunjungi webnya di sini : SEAMEO

VCT Batch 1 dilaksanakan bulan November 2018. 

Alhamdulillah, pada batch 1 mendapatkan kesempatan untuk mengikuti VCT dan dengan segala proses pelatihan yang harus diselesaikan hampir 1 bulan lamanya dinyatakan lulus serta mendapatkan e-sertifikat yang berlaku selama 1 tahun dari SEAMEO.

Banyak suka duka selama pelatihan berlangsung dari yang pasti banyak sukanya karena bertemu guru-guru hebat se Indonesia dan memperoleh banyak ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya sebagai guru. Terima kasih SEAMEO, Pak Gatot ( Director SEAMEO ), Pak Khai, Bu Zul, Bu Umi ( Koordinator Batch 1) dan semua teman-teman seperjuangan VCT Batch 1. You are great.

Eiit, ada yang lupa... VCT Batch 2 sudah dibuka lhooo... Ayo ikuti pelatihannya... Dalam rangka menyambut pendidikan abad 21 dan Era Industri 4.0. Untuk keterangan lebih lanjut klik Disini.

Wassalam.
Share:

1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Tinggalkan komentar anda untuk perbaikan blog ini.